Laman

Rabu, 20 Oktober 2010

Puisi

CINTA

Aku mencintai keangkuhan matamu yang sebenarnya teduh....
Aku mencintai kekerasan hatimu yang sejatinya rapuh...
Aku mencintai dinginnya sikapmu yang sesungguhnya hangat...
Aku mencintai kerasnya ucapanmu yang sebenarnya lembut...


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana..
Seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu..
Kepada api yang menjadikannya abu..
Seperti kata yang tak sempat diucapkan awan..
Kepada hujan yang menjadikannya tiada...


Karena aku tahu...
Hakikat cinta bukanlah bagaimana menemukan seseorang yang sempurna untuk dicintai
Tetapi bagaimana mencinta seseorang yang tidak sempurna dengan sempurna


Cinta adalah fitrah...
Perasaan hati yang bergejolak..
Yang hanya bisa diuangkapkan lewat bahasa cinta...


Keindahan cinta...
Ketika kita bisa merasakan hati dengan sang cinta
Kepuasan cinta...
Ketika kita bisa berkorban untuk sang cinta...


By. Ade Supriatna 

PUISI CINTA

cinta adalah sebuah lingkaran setan yg dipenuhi oleh malaikat
cinta adalah sebuah ketidak sengajaan yg diciptakan semesta
cinta adalah sesuatu yang akan kau dapatkan ketika qm layak mendapatkannya
berjuang demi cinta bukan berarti mencari dan mengemis cinta
ingat...bahwasanya diluar sana masih banyak yg akan memberimu cinta tanpa haruz kau minta
cinta selalu tak akan pernah bisa diungkapkan dengan apapun yg sesuai dgn kehendak kita
karna bahasa cinta adalah bahasa yg abstrak,bahasa yg hanya akan bisa dimengerti oleh 
mereka yg peka dan mengenal apa itu C I N T A

By. Ade Supriatna 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar